Duh, Kiper Andalan Arema FC Ini Cedera

Latihan dengan intensitas tinggi pada rangkaian Training Center (TC) Arema memakan korban. Adalah kiper yang selalu mengisi pos pemain inti, Joko Ribowo harus menepi karena cedera.

Kiper asal Demak Jawa Tengah ini cedera karena berbenturan dengan Thiago Furtuoso saat duel merebutkan bola. Engkel kaki kanan milik Joko pun akhirnya mengalami masalah. Bahkan dia juga tak bisa melanjutkan latihan hingga selesai.

David Setiawan, Physiotherapist Arema menjelaskan jika kondisi dari Joko Ribowo tidak terlalu mengkhawatirkan meski sempat berbenturan dengan Thiago Furtuoso.

“Itu hanya benturan saja, tak perlu khawatir,” ucapnya singkat.

Namun tetap saja, David mengaku akan melakukan observasi untuk memastikan berapa lama waktu istirahat yang dibutuhkan oleh Joko Ribowo.

“Kami berikan terapi awal dulu. Setelahnya kampi pastikan cedera apa dan berapa lama proses penyembuhannya,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah berharap cedera dari Joko Ribowo tidak parah dan segera berlatih lagi.

“Memang belum tahu ya cederanya seperti apa. Tapi yang jelas saya berharap dia segera pulih dan latihan lagi,” ungkap pelatih sementara pengganti Ricardo Navarro ini.

Joko Ribowo hingga saat ini sudah mencatatkan tiga kali cleansheet bersama Arema. Ia juga menjadi pilihan utama daripada deretan kiper yang lain.

Bagikan post ini
  • 313
  •  
  •  
  •  
  •  
    313
    Shares

Leave a Reply

fourteen + eighteen =