Baru Bergabung, Bagas Adi Tak Kesulitan Beradaptasi

Dua pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi baru bergabung dengan agenda Training Center (TC) setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada laga ujicoba melawan Korea Selatan.

Kedatangan dua pemain muda ini pun menjadi tenaga tambahan pada hari ketiga agenda TC. Apalagi keduanya sejak Milan Petrovic menjadi pelatih kepala adalah pilihan utama untuk posisi gelandang tengah serta bek sayap kiri.

Meski baru bergabung namun Bagas mengaku tak mengalami kesulitan beradaptasi meski tak ikut TC sejak hari pertama.

“Tidak kesulitan kalau saya pikir. Ini karena kami juga sudah paham pola latihan dari coach Milan. Saya dan Hanif tinggal ikuti saja instruksi yang diberikan oleh pelatih,” tandasnya.

Mantan pemain PSS Sleman ini juga menegaskan tak ada masalah dengan kondisi fisiknya karena selama mengikuti latihan Timnas U-23, ia juga latihan untuk menjaga kondisi.

“Latihan di Arema dan Timnas mulainya pada hari yang sama. Apalagi tiga hari sebelum gabung Timnas sudah diberi program latihan oleh coach Miguel. Jadi kalau sekarang di Arema tinggal menyesuaikan saja,” pungkasnya.

Sejak Milan Petrovic menjadi pelatih, Bagas Adi menjadi andalan untuk mengisi posisi bek sayap kiri. Ia berdampingan Alfarizi yang didorong bermain lebih kedepan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen + 18 =