Dua Pemain Arema FC Dipanggil Timnas

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan ujicoba melawan Myanmar (10/10) dan Hongkong (16/10). Ada 22 pemain yang dipanggil untuk melakoni dua laga ini. Termasuk dua pemain Arema yaitu Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan.

Pemanggilan ini adalah dua kali beruntun untuk pemain pemain ini. Sebelumnya mereka juga dipanggil saat Timnas Indonesia berujicoba melawan Mauritius. Pada ujicoba ini, Alfin tak sempat mencicipi jam bermain, sementara Dedik menjadi pemain pengganti jelang akhir pertandingan. Meski bermain hanya beberapa menit tampil namun kontribusi Dedik langsung terlihat. Ia bahkan berkontribusi dalam satu satunya gol Timnas yang diciptakan oleh Evan Dimas.

Jika dalam pemanggilan sebelumnya ada empat pemain yang dipanggil, namun saat ini hanya dua. Nama lain seperti Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi tak lagi dipanggil karena Timnas memanggil pemain yang lebih senior seperti Abdurrahman hingga Dedi Kusnandar.

Berikut 22 nama pemain yang dipanggil Timnas Indonesia

  1. Muhamamd Ridho
  2. Andrytany Ardhyasa
  3. Fachrudin
  4. Alfin Tuasalamony
  5. Hansamu Yama
  6. Ricky Fajrin
  7. I Putu Gede
  8. Rezaldi Hehanusa
  9. Alfath Fathier
  10. Abdul rahman
  11. Evan Dimas
  12. Dedi Kusnandar
  13. Bayu Pradana
  14. Zulfiandi
  15. Irfan Jaya
  16. Esteban Vizcarra
  17. Febri Hariyadi
  18. Rizki Pora
  19. Septian David
  20. Stefano Lilipaly
  21. Alberto Goncalves
  22. Dedik Setiawan

22 pemain ini akan melakoni dua ujicoba sebagai persiapan turnamen Piala AFF yang akan mulai pada bulan November mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

sixteen + fifteen =