Dua Kali Menang, Peringkat Arema U-16 Melesat

Kompetisi Liga 1 U-16 terus berjalan. Arema U-16 kembali bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Madura United U-16, 29 dan 30 September lalu di stadion Gajayana Malang.

Dua kali menjamu Madura United, tim Singo Edan Licek ini mampu meraih kemenangan. Pada laga pertama yang dihelat 29 September lalu, mereka mampu menang dengan skor 3-2. Perjuangan meraih tiga poin pada laga ini diraih tak mudah karena pada babak pertama mereka tertinggal lebih dulu dengan skor 1-0. Namun pada akhir babak kedua, skor 3-2 untuk kemenangan Arema.

Pada laga hari kedua, 30 September 2018, kemenangan kembali diraih tim Arema U-16. Kali ini mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Hasil positif ini langsung mengangkat posisi klasemen sementara. Sebelum dua laga ini dihelat, tim Singo Edan Licek ini menempati posisi lima klasemen. Namun dua kemenangan itu membuat posisi mereka naik hingga posisi tiga klasemen sementara dengan poin 10.

Posisi klasemen mereka pun terpaut hanya satu poin dari pemuncak klasemen sementara Persija Jakarta. Pada empat laga sebelumnya, Arema FC U-16 meraih satu kemenangan, satu imbang dan dua kali kalah. Satu menang dan satu imbang didapat saat menjamu barito Putera, sementara dua kekalahan didapat saat melawat ke Bali United.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen − twelve =