Dua Pemain Absen Mendadak, Alasan Kekalahan Bali United

Bali United harus mengakui keunggulan Arema FC saat kedua tim bertemu di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (20/10). Tiga gol dari Hanif Sjahbandi yang menciptakan dua gol dan Makan Konate hanya mampu dibalas satu gol oleh Irfan Bachdim.

Pelatih Widodo Cahyono Putro pun mengakui kemenangan Arema. Ia menilai timnya sudah berusaha mengantisipasi permainan pressing yang diperagakan Arema, namun karena ada beberapa yang tak berjalan sehingga Arema mampu menciptakan gol.

“Kami dari tadi sejak awal sudah antisipasi permainan pressing Arema tapi memang ada miss diantara pemain. Ini yang selanjutnya akan kami perbaiki,” ucapnya.

Mantan pelatih Persegres Gresik ini menganggap dua pemain intinya yang absen mendadak karena beberapa alasan membuat kekuatan Bali United berkurang. Widodo menceritakan Nick Van Der Velden absen karena cedera saat latihan resmi satu hari sebelum pertandingan. Sementara kiper Wawan Hendrawan mendadak sakit jelang pertandingan.

“Kami sebenarnya sudah siapkan pemain tapi kemarin saat latihan resmi Van Der Velden cedera, kiper Wawan juga tidak fit. Ada kendala disitu sehingga konsentrasi tim agak doyah karena dua pemain tersebut tidak hadir,” papar Widodo.

Hasil ini membuat Bali United tetap di posisi lima klasemen sementara dengan poin 40, sementara Arema FC naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan poin 34.

Bagikan post ini
  • 190
  •  
  •  
  •  
  •  
    190
    Shares

Leave a Reply

8 + sixteen =