Dedik Setiawan dan Ricky Ohorella Absen Lawan Persebaya

Arema dipastikan belum bisa diperkuat beberapa pemain saat melakoni pertandingan derby melawan Persebaya Surabaya, Kamis (15/8) mendatang. Dua pemain yaitu striker Dedik Setiawan dan bek sayap Ricky Ohorella dipastikan masih absen.

Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi mengungkapkan Dedik Setiawan baru memasuki fase penguatan otot sehingga bisa dipastikan absen lawan Persebaya. Striker pengoleksi enam gol ini diprediksi butuh waktu dua Minggu untuk bisa kembali bermain.

“Dedik lagi penguatan lututnya biar lebih stabil, prediksi masih dua mingguan lagi. Untuk Persebaya pasti absen belum berani kita melepas,” ucapnya.

dr Nanang menjelaskan Dedik paling cepat ikut latihan adaptasi bola Minggu depan. Jika lancar maka diprediksi dua hingga empat Minggu lagi sudah bisa tampil bersama Arema.

“Setelah penguatan otot dia adaptasi dengan bola mungkin seminggu lagi. Kalau lancar, dua hingga empat Minggu dia sudah siap,” ungkapnya.

“Nyerinya sudah tidak terasa tapi untuk di lapangan belum waktunya, resiko kalau kena lagi sayang kedepannya,” imbuh dr Nanang.

Sementara untuk kondisi Ricky Ohorella sudah lebih baik. Diprediksi setelah Arema melawan Persebaya, pemain asal Tulehu ini sudah bisa kembali bermain normal.

“Ricky itu sendi jempol kanan yang kena harusnya hitungan hari sudah ke lapangan. Sekitar 3-4 hari lagi bisa latihan normal, mungkin setelah lawan Persebaya dia bisa ikut latihan lagi,” kata dr Nanang.

Sisi lain kabar baik untuk Arema karena Sylvano Comvalius dan Hamka Hamzah sudah ikut latihan bersama pemain lainnya, Senin (12/8) di lapangan Universitas Brawijaya. Sebelumnya Comvalius dan Hamka Hamzah absen melawan Kalteng Putra karena cedera saat melawan Persija. Menurut dr Nanang, kedua pemain ini hanya membutuhkan pengembalian kondisi saja.

“Sylvano sudah latihan normal Hamka juga tinggal balikkan kondisi semoga tidak ada cedera saat latihan,” ucapnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × 1 =