Dedik Setiawan dan Bagas Adi Tambah Kekuatan Arema FC

Kekuatan tim Arema FC bertambah jelang dua pertandingan terakhir kompetisi Liga 1. Dua pemain yang selama ini membela Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho kembali hadir bersama latihan tim Arema.

Pelatih Milan Petrovic pun menyambut dengan senang bergabungnya dua pemain ini sebab akan menjadi kekuatan tambahan untuk tim.

“Saya sangat senang mereka kembali. Mereka akan menjadi tambahan kekuatan bagi kami,” ucapnya.

Meski sudah lama tak berlatih bersama tim Singo Edan namun Milan memberikan peluang yang sama untuk Dedik dan Bagas Adi bisa bermain pada dua pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018.

“Mereka punya kesempatan bermain tentu saja tapi kita juga harus melihat kondisi pemain yang lain,” imbuh pelatih asal Slovenia ini.

Dedik dan Bagas sudah melewatkan empat pertandingan Arema karena bermain untuk Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF. Kedua pemain ini memang bukan pilihan utama di skuat Garuda. Namun Milan yakin dua pemain tersebut mendapatkan pengalaman berharga.

“Paling tidak, hal ini akan menjadi tambahan motivasi bagi mereka. Mereka pemain muda, pasti hal ini akan menjadi pengalaman berharga,” tandasnya.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − one =