Milan Petrovic Ingin Bertahan di Arema FC

Arema FC musim ini sudah dipastikan tak akan terdegradasi. Kemenangan dengan skor 3-1 melawan Barito Putera, Sabtu (24/11) lalu memastikan poin tim Singo Edan tak akan lagi terkejar oleh tim yang sedang di zona degradasi.

Tim Singo Edan pun bisa dengan tenang menyelesaikan sisa kompetisi yang menyisakan dua kali pertandingan, pertama melawan PS Tira dan Sriwijaya FC. Selain itu, kemungkinan pembicaraan tentang kompetisi musim depan juga bisa dilakukan salah satunya adalah nasib pelatih Milan Petrovic.

Pelatih asal Slovenia ini mengaku belum ada komunikasi antara dirinya dan manajemen terkait kontrak musim depan sebab Milan memilih fokus untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik.

“Kalau manajemen mengatakan iya, tentu saja saya akan tinggal;. Saya sudah belajar budaya kalian dan saya senang tapi kita harus tunggu dulu selesaikan kompetisi musim ini dengan baik,” ucapnya.

Milan membeberkan selama Liga 1 musim 2018 sebenarnya Arema FC telah bermain dengan baik yang ditandai dengan kuatnya penguasaan bola. Namun karena tak ada gol dari Arema membuat tim Singo Edan terutama pada laga away jarang mendapatkan kemenangan.

“Kita sebenarnya tak bermain buruk musim ini. Ball possession kita bagus dan kemudian kita ciptakan banyak peluang tapi memang tak ada gol, dan kemudian tim lawan yang justru cetak gol,” tandasnya.

Karena itulah, jika nantinya dipertahankan maka satu keinginan Milan adalah mendatangkan pemain baru pada posisi striker.

 

Bagikan post ini
  • 252
  •  
  •  
  •  
  •  
    252
    Shares

Leave a Reply

5 + twenty =