Debut Gagal Cetak Gol, Ini Kata Comvalius

Sylvano Comvalius mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh tim Arema FC hingga Aremania. Striker anyar Arema ini mengakui bahwa banyak pihak menunggu penampilannya setelah kembali berkarir di Indonesia.

“Ini adalah laga pertama saya dan saya senang disambut baik oleh tim, pelatih hingga staff. Kota Malang juga menyambut saya dengan baik,” paparnya.

“Saya senang menjalani laga pertama ini apalagi tiap orang melihat saya karena kembali ke Indonesia,” sambung Comvalius.

Pada laga ujicoba melawan PSIS Semarang, striker asal Belanda ini bermain hingga menit 85. Tak ada gol yang dia ciptakan namun beberapa peluang mampu dia ciptakan terutama pada babak pertama.

Bekas pemain Bali United ini mengakui bahwa laga pertamanya tersebut dilalui dengan tidak mudah sebab tim lawan bermain bertahan. Namun Comvalius menilai dengan waktu berlatih lebih lama bersama tim, dia akan menampilkan permainan yang lebih baik kedepannya.

“Sebenarnya saya tidak kesulitan tapi saya hanya punya waktu tiga hari latihan setelah datang. Saya yakin setelahnya lebih normal,” tandas Comvalius.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai permainan Comvalius sudah baik. Dengan waktu adaptasi yang lebih lama, pelatih asal Bosnia ini yakin Comvalius akan memberikan kontribusi yang lebih baik.

“Sylvano bermain di laga pertama dan sudah baik. Saya pikir setelah laga ini dan laga berikutnya permainan akan lebih baik,” paparnya.

Seperti diketahui, pada agenda launching tim dan jersey, skuat Arema FC mampu menang ujicoba melawan PSIS Semarang melalui gol tunggal Johan Ahmat Farizi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × one =