Comvalius: Juli-Agustus Jadi Bulan Menarik

Striker Arema FC, Sylvano Comvalius memastikan bahwa pertandingan pada bulan Juli hingga Agustus akan menjadi tantangan menarik untuk tim sebab jadwal laga pada bulan tersebut akan sangat padat.

“Saya sudah katakan sebelumnya kondisi itu bukan sempurna tapi kita harus melakukan itu,” ucapnya.

“Kami harus menang sebanyak mungkin, kita bisa menang atau imbang dan bagi saya dua bulan itu adalah tantangan menarik untuk tim,” sambung pemain asal Belanda ini.

Seperti diketahui pertandingan pekan kelima antara PSM Makassar melawan Arema FC dipastikan ditunda karena pihak PT Liga Indonesia Baru memfasilitasi PSM yang berlaga di semifinal Piala AFC. Kapan laga ini dihelat belum ada kepastian.

Sementara laga tunda pekan keempat antara Persib Bandung melawan Arema FC dipastikan akan digelar pada 30 Juli 2019. Laga ini membuat jadwal Arema pada bulan Juli kian padat. Total ada enam pertandingan yang harus dilakoni yang sebelumnya hanya lima pertandingan. Pada bulan Juli, Arema akan melawan Persipura, Semen Padang, Badak Lampung, Madura United, Bhayangkara dan Persib Bandung.

Mengenai jadwal yang dipastikan padat, Comvalius tak ingin berkomentar banyak dan fokus berlatih bersama tim.

“Saya tak bisa berkomentar banyak mengenai hal itu sekarang menunggu saja, kita bisa terus latihan dan meningkatkan fitnes,” paparnya.

Ketajaman Comvalius juga ditunggu untuk kembali lagi. Dia masih menciptakan satu gol dari tiga pertandingan. Bahkan pada laga terakhir melawan Persela Lamongan, bekas pemain Bali United ini ditempatkan di bangku cadangan oleh tim pelatih.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

14 − eleven =