Bersama Tiga Tim Liga 1, Arema Selenggarakan Turnamen?

Jeda waktu satu bulan memang lama untuk kontestan Liga 1. Maka tak heran jika mereka harus tetap memanasi mesin agar saat kompetisi bergulir lagi sudah pada ritme yang sesuai dengan pertandingan sesungguhnya.

Tak heran jika klub klub kontestan Liga 1 ingin menyelenggarakan ujicoba baik yang bersifat turnamen atau pertandingan persahabatan. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Arema FC. Ada wacana tim Singo Edan akan menyelenggarakan turnamen mini pada akhir Agustus bersama Bali United, Madura United dan Persija Jakarta.

Namun memang wacana turnamen ini masih premature atau belum dibahas mendetail apalagi yang juga harus diperhatikan adalah saat ini fokus semua warga diharapkan tertuju ke Asian Games 2018. Media Officer Arema FC, Sudarmaji pun belum bisa memastikan soal hal tersebut.

“Wacana kemungkinan memang ada namun saya masih belum tahu bagaimana teknisnya,” ucapnya seperti dikutip dari bolanet.

Bahkan manajemen Arema FC belum membahas secara detail tentang hal tersebut. Apalagi ada himbauan agar tak ada aktivitas olahraga saat Asian Games digelar.

“Karena ada info seperti itulah, kami juga belum bisa memastikan. Manajemen juga belum membahas secara teknis,” pungkas Sudarmaji.

Bagikan post ini
  • 579
  •  
  •  
  •  
  •  
    579
    Shares

Leave a Reply

twenty − eighteen =