Belum Pikirkan Juara, Arema FC Ingin Target Lolos Babak Penyisihan

Perhelatan Piala Presiden 2019 akan mulai dihelat sejak 2 Maret 2019. Arema FC akan menjalani laga perdana pada 4 Maret melawan Barito Putera di stadion Kanjuruhan.

Pada perhelatan tahun 2018 lalu, Arema hanya mampu melangkah hingga babak 8 besar. Saat itu, tim Singo Edan ditundukkan Sriwijaya FC pada babak tersebut. Manajemen Arema memang tak muluk muluk menargetkan juara pada Piala Presiden namun kegagalan di Piala Indonesia nampaknya membuat pemain diwajibkan untuk meraih prestasi apik pada Piala Presiden.

Sadar akan hal tersebut, pelatih Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk fokus menyelesaikan babak penyisihan melawan Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang. Ia pun ingin anak asuhnya mengalami peningkatan pada ajang Piala Presiden.

“Bila ingin menjadi juara, saya mau step by step. Kami harus melihat progres permainan dan mendapatkan hasil yang bagus,” katanya seperti dilansir dari malang post.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini tak memungkiri bahwa tim Arema juga ingin juara. Namun saat ini ia meminta pemain mengeluarkan kemampuan terbaik pada babak penyisihan.

“Kami akan hadapi dulu laga pertama. Lalu laga kedua dan laga ketiga. Targetnya bisa sampai ke delapan besar,” paparnya.

Milo ingin anak asuhnya fokus pada babak penyisihan karena tak ada jaminan Arema mampu melaju mulus melewati babak penyisihan. Apalagi beberapa pemain tak bisa memperkuat Arema pada babak ini seperti Hanif Sjahbandi yang masih bersama Timnas U-22, Dedik Setiawan dan Alfarizi yang absen pada laga kedua dan ketiga serta beberapa pemain yang masih absen karena cedera.

“Kalau hasilnya bagus, kami  kemungkinan baru bisa full team di babak semifinal,” ungkapnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

17 − 12 =