Beberapa Pemain Lokal Masuk Incaran Arema FC

Tim pelatih Arema FC serius untuk melakukan perbaikan jelang putaran kedua Liga 1. Selain mendatangkan kiper asing asal Serbia, Srdjan Ostojic hingga rencana mendatangkan pemain asing baru pada posisi striker, ada satu rencana lagi yaitu mendatangkan pemain local pada beberapa posisi.

Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menjelaskan ada beberapa pemain local yang berada dalam pantauan tim pelatih. Jika memungkinkan, maka pemain local tersebut akan didatangkan oleh tim Arema.

“Iya ada juga pemain local. Tapi siapa saja nanti dulu karena pelatih juga masih ingin fokus pada empat laga sisa putaran pertama,” ucapnya.

Ruddy mengungkapkan untuk merekrut pemain local lebih susah daripada pemain asing. Sebab jika pemain local harus menunggu apakah dia dilepas oleh timnya atau tidak pada putaran kedua.

“Ini kan sedang jalan kompetisi, tentu saja kalau pemain local tidak semudah pemain asing. Kita lihat saja nanti karena tim masih ingin fokus pada empat pertandingan terakhir,” paparnya.

Beberapa nama santer akan merapat ke Arema FC seperti Hamka Hamzah. Nama ini kembali dikaitkan sebab situasi di Sriwijaya FC sedang tidak kondusif karena kabar gaji yang tertunggak.

Bagikan post ini
  • 615
  •  
  •  
  •  
  •  
    615
    Shares

Leave a Reply

19 − 9 =