Arema FC Segera Datangkan Striker Asing Baru

Kedatangan kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic bukanlah menjadi yang terakhir untuk penambahan amunisi pada putaran kedua. Manajemen Arema FC mengkonfirmasi bahwa akan ada satu pemain asing lagi yang datang pada posisi striker.

Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa akan ada satu striker asing yang akan menjalani seleksi di tim. Namun ia enggan membeberkan nama dari pemain tersebut.

“Iya ada striker asing tapi dia akan seleksi dulu. Milan sudah oke tapi dia minta untuk dilihat kemampuannya secara langsung,” ucapnya.

Meski enggan membeberkan nama dari pemain tersebut tapi Ruddy memastikan bahwa pemain yang akan datang untuk seleksi bukan berasal dari negara yang satu rumpun dengan pelatih kepala.

“Bukan dari eropa timur, ini beda. Ada agen menawarkan, Milan lihat video oke tapi dia ingin melihat langsung,” papar pria berkacamata ini.

Dengan kedatangan pemain asing pada posisi striker tersebut, posisi dari Thiago Furtuoso pun terancam. Namun Ruddy masih enggan berandai andai sebab pemain asing anyar juga masih proses seleksi.

“Soal itu wewenang pelatih bahkan Milan bilang masih akan memberi kesempatan semua pemain pada sisa laga putaran pertama,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 800
  •  
  •  
  •  
  •  
    800
    Shares

Leave a Reply

9 − six =