Bawa 18 Pemain, Arema FC Ingin Teruskan Rekor Buruk Semen Padang

Skuad Arema FC telah terbang menuju Padang sejak Rabu (10/7). Hamka Hamzah dkk akan menghadapi Semen Padang Jumat (12/7) di stadion Agus Salim pada pekan kedelapan Shopee Liga 1.

Kedua tim memiliki catatan berbeda dalam laga terakhir, Semen Padang dikalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 sementara Arema meraih kemenangan melawan Persipura dengan skor 3-1. Hasil kekalahan Semen Padang itu membuat tim promosi ini belum meraih kemenangan hingga laga keenam mereka.

Dengan kondisi lawan tersebut, pelatih Milomir Seslija bertekad akan meneruskan catatan tak apik Semen Padang saat melawan Arema.

“Seingat saya, Semen Padang imbang tiga kali dan tiga kali kalah. Saya berharap tim Arema bisa menang agar catatan Semen Padang tetap berlanjut,” ucapnya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Milo ini mengingatkan bahwa tim Arema tak boleh meremehkan tim manapun meski tim lawan sedang dalam kondisi tak baik.

“Kami tetap tak boleh meremehkan siapa pun. Kami tak perlu takut, tapi menaruh rasa hormat ke tim lain juga harus tetap dilakukan,” paparnya.

Milo meyakinkan bahwa Arema akan coba memanfaatkan kondisi Semen Padang yang secara mental terpengaruh sebab belum pernah menang hingga laga keenam.

“Dengan catatan Semen Padang seperti sekarang tentu kami harus bisa memanfaatkan kondisi itu agar bisa dapat hasil positif. Apalagi tim juga sedang ada di jalur kemenangan dan ingin terus melanjutkan,” sambung pelatih asal Bosnia ini.

Saat lawan Semen Padang, Milo memastikan tak akan banyak mengubah komposisi tim Arema. Hanya kembalinya Arthur Cunha akan mengisi pos yang ditinggalkan Ikhfanul Alam yang terkena kartu merah.

“Kami tak akan mengubah komposisi tim. Kalau ada perubahan pun karena Alam kena kartu merah saat lawan Persipura. Tapi kami sudah bisa memainkan Arthur lagi di lini belakang,” tandasnya.

Dalam lawatan ke Padang ini, Arema FC membawa 18 pemain. Nama nama yang dibawa sama persis dengan komposisi pemain yang bermain saat melawan Persipura. Berikut daftar 18 nama pemain Arema yang away ke Padang

1. Utam Rusdiana
2. Kurniawan Kartika Ajie
3. Arthur Cunha
4. Hamka Hamzah
5. Alfin Tuasalamony
6. Johan Ahmat Farizi
7. Ricky Akbar Ohorella
8. Hendro Siswanto
9. Jayus Hariono
10. Makan Konate
11. Pavel Smolyachenko
12. Hanif Sjahbandi
13. Muhammad Rafli
14. Dendi Santoso
15. Dedik Setiawan
16. Sylvano Comvalius
17. Ricky Kayame
18. Ahmad Nur Hardianto

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × 5 =