Bagas Adi Resmi Tinggalkan Arema FC

Balada nasib bek muda potensial, Bagas Adi Nugroho akhirnya terjawab. Pasca dinyatakan manajemen Arema batal mengundurkan diri, kali ini manajemen membenarkan bahwa Arema sudah tak bisa menahan kepergian Bagas.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan CEO Iwan Budianto sudah bertemu dengan Bagas Adi untuk memperjelasa status dan keinginannya bersama Arema. Dari hasil pertemuan tersebut, Bagas dipastikan tak akan lagi berseragam Arema.

“Jadi begini, Bagas secara kontrak masih Februari dia pemain Arema. Tapi saya sudah ketemu CEO dan menjelaskan soal status bagas. Manajemen tim barunya juga sudah hubungi saya dan Bagas insya Allah akan ke Bhayangkara,” ucapnya.

Namun Ruddy enggan membeberkan alasan apa yang membuat Bagas Adi pindah ke Bhayangkara FC. Ia meminta wartawan untuk mengkonfirmasi langsung ke Bagas terkait alasan kenapa tak lagi di Arema.

“Kalau alasannya saya tahu tapi karena lebih alasan pribadi lebih baik langsung Bagas saja yang menyampaikan,” tegas pria asal Madiun Ini.

Hengkanya Bagas Adi membuat Arema kehilangan tiga stopper murni untuk musim kompetisi 2019. Ini setelah Purwaka Yudhi mengundurkan diri dan Israel Wamiau dicoret dari skuat. Praktis saat ini, Arema hanya mempunyai dua stopper yaitu Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

Manajemen Arema FC berencana menambah lagi pemain di posisi stopper. Dua stopper sudah didapatkan yaitu Rachmat Latief dan Ikhfanul Alam. Satu stopper lagi akan segera didatangkan karena manajemen mengakui di lini tersebut masih rawan.

Bagas Adi memperkuat Arema FC sejak musim 2017. Saat itu ia menjalani mekanisme seleksi dan disetujui oleh pelatih Aji Santoso untuk dikontrak. Selama dua musim memperkuat Arema, menit bermainnya tak sampai menembus 1000 menit. Musim 2017, dia bermain selama 750 menit dan musim 2018 bermain selama 875 menit.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 + 13 =