Arthur Cunha: Laga Melawan Mitra Kukar Selalu Spesial

Arema FC akan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, Jumat (27/7) di stadion Aji Imbut Tenggarong. Pertandingan ini pun menjadi target berikut tim Singo Edan agar bisa kembali meraih poin penuh.

Pertandingan ini pun tak hanya menjadi target masing masing tim meraih poin penuh namun juga akan menjadi laga nostalgia bagi salah satu pemain Arema, Arthur Cunha.

Pemain asal Brazil ini pun menegaskan pertandingan melawan Mitra Kukar selalu spesial baginya.

“Selalu spesial bagi saya jika melawan Mitra Kukar. Mereka klub pertama saya di Indonesia. Tentu saja jika mereka tak percaya dengan saya, mungkin saya tak akan seperti ini,” paparnya seperti dikutip dari bolanet.

Selain pernah bermain untuk Mitra Kukar, Cunha menilai adanya beberapa pemain lama tim lawan yang membuatnya bisa sekaligus bernostalgia.

“Kalau main disini, sekalian saya bisa bertemu dengan teman teman lama, seperti Bayu Pradana dan beberapa pemain yang lain,” ungkap pemain yang pernah berlatih di Manchester United tersebut.

Namun, Arthur menegaskan tiap pertandingan akan selalu ia sambut dengan motivasi tinggi, meski melawan Mitra Kukar sekalipun.

“Saya selalu ingin menang entah mau melawan Mitra Kukar atau yang lain. Saat ini saya bermain untuk Arema tentu saja akan berusaha maksimal mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Seperti diketahui, Arema FC bermain imbang melawan Mitra Kukar dengan skor 2-2 pada putaran pertama lalu.

Bagikan post ini
  • 536
  •  
  •  
  •  
  •  
    536
    Shares

Leave a Reply

one + 17 =