Aremania Minta Arema FC Ujicoba Lawan Malang United

Arema FC sudah memastikan akan menggelar laga ujicoba pada Minggu (23/6) di stadion Gajayana Malang. Pelatih Milomir Seslija juga menginginkan lawan yang dihadapi adalah tim Liga 2 atau Liga 3.

Calon lawan pun mulai bermunculan terutama tim tim Malang Raya yang sekarang bersiap untuk kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur. Namun Aremania menginginkan Arema FC melakukan ujicoba dengan Malang United.

Beberapa Aremania di sosial media menyuarakan hal tersebut. Febrian Astalingga ingin agar Arema FC melawan Malang United sekaligus melakukan halal bihalal dengan tim yang berlogo kuda tersebut.

“Wani musuh Malang United. Menisan (sekaligus) halal bihalal,” ucapnya.

Kusmayadi, Aremania yang lain juga ingin agar Arema melawan Malang United.

“Wani musuh jaran goyang wes,” tuturnya.

Jika Malang United enggan menjadi lawan ujicoba, Aremania memprediksi lawan yang akan dihadapi Arema FC adalah Persekam Metro FC yang juga peserta Liga 3 musim 2019.

Nama Malang United mendadak populer di mata Aremania beberapa waktu ini. Postingan mereka di akun instagram resmi milik mereka cenderung memprovokasi Aremania. Beberapa postingan yang membuat Aremania kecewa dengan tim yang sempat berkaitan dengan Yusuf Mansur tersebut adalah dukungan kepada suporter PSS Sleman yang sempat bentrok dengan Aremania.

Selain itu, tim yang musim lalu bermain di stadion Gajayana ini juga memposting pujian untuk Persebaya yang dianggap sebagai tim terbaik di Liga 1. Postingan postingan ini membuat Aremania kecewa karena seharusnya Malang United yang masih berhome base di Malang menjaga silaturahmi dengan komponen sepakbola Malang Raya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five + twelve =