Arema FC Waspadai Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra

Arema FC menjalani persiapan terakhir pada Jumat (15/2/2019) pagi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sebelum berangkat ke Bandung.

Pelatih Arema, Milomir Seslija membuat simulasi untuk laga melawan Persib dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung 18 Februari mendatang.

Dalam latihan itu, Milo terlihat memberikan arahan agak anak buahnya mengawal sejumlah pemain Persib. Dua di antaranya adalah Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. Dua pemain itu merupakan bekas pemain Milo di Arema musim 2016.

“Vizcarra dan Lopicic pemaim bagus. Sekarang mereka akan profesional saat membela Persib,” kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Kelebihan Vizcarra dan Lopicic adalah skill dan kemampuan mengatur serangan. Kemungkinan, bola yang akan dimainkan kedua pemain itu saat memasuki pertahanan Arema.

“Tentunya kami siapkan pemain untuk mengawal. Tapi pemain Persib lainnya juga tetap dipressing,” jelas mantan pelatih Madura United ini.

Saat masih bermain di Arema, Vizcarra difungsikan sebagai sayap kiri. Sedangkan Lopicic sebagai gelandang serang. Kemungkinan besar Persib juga akan memberikan posisi yang sama kepada mereka.

Selain kedia pemain itu, nama Febri Haryadi juga disebut Milo dalam simulasi latihan. Menurut dia, Febri punya kecepatan di atas rata-rata. “Yang terpenting melawan Persib jangan tegang. Main lepas saja dan tetap dengan konsentrasi,” imbuh pelatih 54 tahun itu.

Milo berharap Arema bisa mendapat hasil bagus di Bandung untuk modal saat leg kedua yang digelar di Malang pada 22 Februari. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × five =