Srdjan Lopicic: Arema Tim Luar Biasa

Srdan Lopicic siap mempermalukan mantan klubnya, Arema FC saat dijamu Persib Bandung, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019.

Lopicic menilai, Persib punya kans besar mengalahkan Arema. Kendati begitu, Lopicis menilai Arema merupakan tim yang luar biasa dengan kekuatan yang komplet.

“Arema tim luar biasa, tapi kami main di kandang kami, tentu kami coba maksimal dan harus menang di Jalak Harupat,” ungkap Lopi sapaan akrab Lopicic, Jumat (15/2/2019) di Bandung.

Mengenai mantan pelatihnya, Milomir Seslija, pemain asal Montenegro ini mengaku lebih fokus ke Persib agar tampil maksimal saat lawan tim Singo Edan nanti.

“Dia memang pelatih luar biasa. Saya sudah dua tahun kerja sama dengan dia, di Arema dan Balikpapan, tapi saya fokus untuk tim kami sendiri dan kami sudah siap untuk Senin nanti,” tegasnya.

Menurut Lopi, Persib sedang percaya diri setelah menang 7-0 atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

“Saya juga puas karena kami semua sudah berjalan bagus dan kami kemarin menang 7-0 itu bagus untuk menambah rasa percaya diri, tapi sekarang kami fokus persiapan melawan Arema,” ungkap pemain asal Montenegro ini. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

15 + nineteen =