Arema FC Waspadai Semangat Pemain Perseru Serui

Kemenangan melawan Perseru Serui, Minggu (11/11) di stadion Kanjuruhan Malang penting untuk Arema FC agar mengamankan posisi tak lagi tergelincir ke papan bawah.

Namun tentu saja hal ini tak akan mudah didapat sebab tim lawan juga punya misi agar bisa keluar dari zona degradasi. Tim pelatih Arema pun sudah memprediksi bahwa Perseru akan memberikan kesulitan karena tipikal permainannya yang mengandalkan kekuatan dan kecepatan terutama saat serangan balik.

“Saya masih ingat bagaimana di pertemuan pertama mereka merepotkan kami,” ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic seperti dilansir dari Malang Post.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini memuji tenaga dan kecepatan pemain Perseru yang selalu bisa merepotkan setiap lawan yang dihadapi. Bahkan meski pada pertemuan pertama mampu meraih kemenangan, namun Milan memastikan hal itu tak akan bisa diulangi dengan mudah.

“Saya melihat tenaga dan kecepatan pemain Perseru. Itu seperti talenta dari pemain Perseru dan rata-rata pemain Papua,” bebernya.

“Mereka selalu bermain dengan semangat tinggi meskipun di kandang lawan. Mereka bermain keras dan tak kenal takut, itulah yang bisa menyulitkan kami nanti,” imbuh Milan.

Perseru pun diprediksi akan bermain lebih bertahan saat bertandang ke stadion Kanjuruhan. Mereka juga diprediksi lebih mengandalkan serangan balik. Arema FC pun jika menghadapi lawan seperti ini selalu kesulitan. Milan juga tak mampu membandingkan hasil melawan Perseru saat laga ujicoba yang saat itu dimenangkan Arema FC dengan skor 3-0.

“Waktu itu hanya uji coba biasa. Tetapi sebenarnya setiap bertemu mereka, bukan laga yang mudah bagi Arema,” pungkasnya

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one + eleven =