Arema FC Warning Pavel Smolyachenko dan Robert Lima

Performa dua pemain asing baru Arema FC, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes disorot oleh Aremania. Penampilan mereka saat kekalahan Arema FC lawan Persela Lamongan membuat Aremania gerah. Tuntutan agar mereka dicoret pun mengemuka.

Pada laga dengan kemenangan Persela dengan skor 1-0 tersebut penampilan Pavel dan Lima memang tak sesuai yang diharapkan. Pavel kerap kalah duel dengan gelandang Persela asal Jepang, Kei Hirose sementara pergerakan Lima juga mampu dimatikan oleh Arif Satria.

Bahkan pada laga terakhir saat Arema menang dengan skor 6-1, kedua pemain tak tampil sebagai pemain inti. Nama Pavel masih ada di bangku cadangan sementara Lima hanya menjadi penonton.

Muncul spekulasi bahwa kedua pemain ini akan segera dicoret. Namun hal ini dibantah oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang menyatakan tak tampilnya kedua pemain tersebut karena hasil evaluasi tim pelatih namun bukan berarti sudah dicoret dari tim.

“Apa yang ditampilkan saat lawan Persita ya itu hasil evaluasinya tapi bukan berarti dua pemain itu akan dicoret,” ucapnya kepada Ongisnade.

Pria kelahiran Madiun ini membenarkan jika tim pelatih masih memberikan waktu kepada dua pemain tersebut untuk meningkatkan performa saat pertandingan.

“Kalau diberikan peringatan iya, mereka diharapkan mampu lebih baik terutama Lima ya,” papar Ruddy.

Ia membeberkan kedua pemain tersebut akan diberikan kesempatan hingga babak delapan besar Piala Presiden untuk memperbaiki performa.

“Tapi bisa saja lebih cepat kalau dalam waktu jelang babak delapan besar ini mereka tak mampu meningkatkan performa saat latihan,” tandas Ruddy.

Kedua pemain ini didatangkan untuk menambah kekuatan Arema yang tak berubah dari musim lalu. Namun hingga saat ini kualitasnya dianggap masih sama dengan pemain lokal.

Bagikan post ini
  • 115
  •  
  •  
  •  
  •  
    115
    Shares

Leave a Reply

eighteen − three =