Arema FC Menang Telak, Kiper Tim Ini Harus Pungut Bola 12 Kali

Bekal positif diraih tim Arema FC setelah menjalani training center selama satu Minggu. Tim Singo Edan mampu membekap perlawanan dari PSAD Kodam V Brawijaya dengan skor telak 12-1 di stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/6) kemarin.

Pertandingan ini digelar dalam sisten 4×35 menit. Arema menyiapkan dua tim yang berbeda yang masing masing tampil selama 70 menit. Susunan tim pertama terdiri dari Joko ribowo, Arthur cunha, Purwaka Yudhi, Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ricky Ohorella, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Jefri Kurniawan dan Rivaldy Bawuo.

Tim pertama mampu mencetak delapan gol tanpa balas. Delapan gol tersebut dicetak oleh Dedik Setiawan (4 gol), Rivaldi Bawuo (2 gol) ditambah Jefri Kurniawan dan Dendi Santoso.

Sementara susunan tim pada 2×35 menit kedua berisikan Utam Rusdiana, Israel wamiau, Zaenuri, Johan Ahmat Farizi, Agil Munawar, Junda Irawan, Ahmet Atayev, Muhammad Rafli, Syaiful Indra Cahya, Ridwan Tawainella dan Ahmad Nur Hardianto. Ada empat gol yang tercipta yang masing masing diciptakan oleh Ridwan Tawainella (2 gol), Alfarizi dan Nur Hardianto. Sementara PSAD hanya bisa mencetak satu gol.

Selanjutnya, Arema FC langsung mengalihkan fokus pada pertandinagn melawan Persela Lamongan, 7 Juli mendatang di stadion Kanjuruhan. Kemenangan menjadi wajib didapat karena akan mengerek posisi Arema di papan klasemen.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 + four =