Adakan Training Center, Ini Tujuan Milan Petrovic

Tim Arema FC telah berlatih lagi pasca libur hari raya Idul Fitri. Hampir semua pemain hadir pada latihan tersebut, hanya empat pemain saja yang absen karena dengan alasan tertentu. Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi absen karena latihan bersama Timnas U-23, Nasir sedang cedera dan Tedy Heri izin.

Latihan rutin akan terus dilakukan oleh tim Singo Edan karena selanjutnya akan bermain melawan Persela Lamongan, 7 Juli 2018 di stadion Kanjuruhan Malang. Bahkan untuk memantapkan taktik dan kebersamaan, tim pelatih mengagendakan program Training Center (TC) sejak 23 Juni 2018.

Manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa jika tak ada perubahan maka TC akan diadakan pada 23 Juni hingga 30 Juni. Tujuannya sederhana agar pemain paham apa yang diinginkan pelatih kepala pada sisi permainan.

“Iya 23 hingga 30 ada TC. Tujuannya karena Milan ingin pemain tahu apa yang dia mau saat pertandingan,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Milan Petrovic. Pelatih asal Serbia ini mengaku senang dengan kondisi pemain yang masih bagus saat latihan perdana pasca libur. Namun Milan tetap ingin mengadakan TC untuk semakin mengasah teknis dan taktik tim saat kompetisi.

“Kita ingin siapkan teknik yang bagus untuk sisa laga putaran pertama dan kita harus sering bersama, bicarakan banyak detail terutama soal taktik,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 443
  •  
  •  
  •  
  •  
    443
    Shares

Leave a Reply

five × 1 =