Arema FC Carikan Duet Untuk Dedik Setiawan

Pelatih Arema, Milan Petrovic, sudah memberikan evaluasi terkait kebutuhan tim di musim depan. Yang paling mendesak adalah kebutuhan striker asing dengan kualitas mumpuni.

Tetapi, sang pelatih menegaskan kehadiran striker baru itu akan dijadikan duet striker yang sudah ada, Dedik Setiawan. Hal itu berarti, musim depan Arema mencoba meninggalkan pakem striker tunggal yang sering digunakan sejak musim 2015.

“Akan banyak alternatif strategi untuk musim depan jika memang dapat striker asing berpengalaman. Dedik akan punya tandem juga karena pemain ini juga punya potensi untuk terus berkembang. Artinya, penyerang asing itu tidak akan menggeser posisi Dedik,” jelas Milan.

Saran ini tentu jadi pertimbangan tersendiri di musim depan lantaran Milan juga belum tentu jadi pelatih kepala Singo Edan di musim depan. Tetapi, siapapun pelatih musim depan, besar kemungkinan memang striker asing jadi bidikan utama. Bahkan sejak saat ini manajemen sudah mulai mengumpulkan sejumlah nama striker asing.

Namun, siapa saja nama penyerang yang ditawari masih belum dibuka. Manajemen Arema masih menunggu kompetisi berakhir. Selain itu, mereka juga akan menentukan pelatih kepala lebih dulu untuk musim depan sehingga pemain yang didatangkan bisa sesuai dengan skema yang diinginkan pelatih.

Biasanya banyak agen yang langsung mengirimkan profil pemain asing, langsung kepada manajemen. Hanya, dari pengalaman sejak paruh musim ini, Arema sering mendapatkan tawaran pemain yang sama, tetapi dari beberapa agen yang berbeda.

Hal itu yang membuat manajemen sempat bingung harus menjalin komunikasi dengan agen yang mana, jika berminat dengan pemain yang bersangkutan.

Pada paruh musim ini Arema sempat meminati penyerang naturalisasi Bahrain, Jaycee Jhon. Hanya, pemain 33 tahun itu justru hilang kontak di menit-menit akhir pendaftaran pemain putaran kedua.

Tetapi, kali ini perburuan pemain tidak akan sesulit saat transfer window karena di awal musim, manajemen Arema lebih banyak mendapatkan pilihan pemain. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty − 1 =