Arema FC Buka Opsi Launching Bersama Ujicoba

Manajemen Arema FC membeber rencana mereka soal peluncuran tim dan jersey jelang musim kompetisi 2019. Klub berlogo singa mengepal ini membuka opsi untuk menggelar launching bersamaan dengan laga uji coba.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut bahwa ada permintaan dari tim pelatih untuk menggelar sebuah laga uji coba sebelum kompetisi dimulai. Manajemen pun merespon dengan membuka opsi akan menjadikan uji coba ini sebagai satu rangkaian dengan agenda peluncuran tim dan jersey.

“Jadi ada opsi untuk mengakomodir keinginan pelatih menggelar uji coba sebelum 12 Mei. Bisa jadi, launching nanti dikemas dengan laga uji coba tersebut,” ucap Ruddy seperti dikutip dari bolanet.

“Istilahnya, sambil menyelam minum air. Dua pekerjaan kita bisa dapatkan dengan satu usaha. Dari teknis kami bisa mengakomodir tim pelatih. Sementara, dari manajemen, kami meluncurkan tim dan jersey,” sambungnya.

Sebelumnya, sempat beberapa kali ada perubahan soal konsep peluncuran tim dan jersey Arema pada musim ini. Selain sempat direncanakan digelar di Balai Kota Malang, sempat tersiar juga kabar bahwa acara ini akan dihelat di salah satu aula perguruan tinggi di Kota Malang.

Menurut Ruddy, manajemen Arema sudah menyelaraskan jadwal launching dengan tim pelatih. Dari diskusi mereka, kemungkinan besar acara launching ini akan digelar pada awal Mei mendatang.

“Awal Mei, sebelum masuk Bulan Ramadan, ada rencana untuk launching. Kemungkinan acara ini akan digelar pada 3 atau 4 Mei mendatang,” tuturnya.

“Saat ini, kami masih mempertimbangkan sejumlah opsi. Belum ada keputusan soal konsep dan lokasinya,” ia menambahkan.

Sementara itu, Ruddy tak membeber alasan soal tak digelarnya launching tim dalam waktu dekat ini. Manajer berusia 47 tahun ini hanya menyebut bahwa hal tersebut tak lepas dari agenda tim pelatih dan tim.

“Mereka masih recovery, terutama setelah libur selama sepekan usai Piala Presiden kemarin,” kata Ruddy.

“Jadi, hingga akhir April ini, program tim pelatih adalah recovery,” ia menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

13 + 5 =