Dua Tim Liga 1, Calon Lawan Arema Dalam Ujicoba

Arema FC membeber rencana mereka untuk menggelar uji coba sebelum mengarungi perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 musim 2019. Klub berlogo singa mengepal ini menyebut ada sejumlah klub Liga 1 yang berpotensi menjadi lawan tanding mereka dalam pertandingan tersebut.

“Ada dua tim yang berpotensi menjadi lawan kami pada pertandingan uji coba tersebut,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dikutip dari bolanet.

“Ini akan coba kami matangkan dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Sebelumnya, Pelatih Arema, Milomir Seslija, membeber program yang ia siapkan bagi anak asuhnya untuk menghadapi Liga 1 musim 2019. Pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa para pemainnya akan menjalani pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari untuk menyongsong kompetisi.

Selain TC, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menyebut bahwa ada programlain yang juga telah ia siapkan. Program tersebut, sambung pelatih berusia 54 tahun ini, adalah sekali laga uji coba sebelum kompetisi.

Untuk urusan lawan anak asuhnya pada uji coba tersebut pun Milo tak mau main-main. Ia ingin anak asuhnya beruji coba menghadapi tim dengan kualitas apik. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × two =