Arema FC Boyong 18 Pemain ke Kandang Persita

Kemenangan dengan skor 4-1 pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang menjadi modal positif tim Arema FC jelang lawatannya ke stadion Benteng Taruna untuk melakoni laga leg kedua yang akan dihelat pada Sabtu (03/02).

Kehadiran Makan Konate menjadi tenaga tambahan untuk tim asuhan Milomir Seslija ini menghadapi Persita yang juga akan dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Pelatih Persita ini dalam leg pertama masih absen lantaran mengikuti kegiatan lisensi AFC Pro.

Arema pun membawa 18 pemain dalam lawatannya ke kandang Persita. Konate yang baru bergabung latihan dua hari ini tetap dibawa. Pelatih Milomir Seslija menyatakan bahwa Konate kemungkinan belum akan dimainkan dalam waktu penuh hingga 90 menit. Namun pemain asal Mali ini akan diberikan kesempatan bermain 45-60 menit.

Dalam rombongan 18 pemain ini, tak ada nama Rivaldi Bawuo. Justru nama winger lain seperti Nasir dan Sunarto yang dibawa oleh tim pelatih Arema. Performa Rivaldi saat leg pertama nampaknya menjadi alasan kenapa mantan pemain Kalteng Putra ini tak dibawa.

Empat pencetak gol Arema pada leg pertama yaitu Roberto Lima, Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah dibawa oleh tim pelatih. Namun Hamka mengajukan izin berangkat lebih dulu ke Tangerang, Kamis (31/1). Sementara pemain yang lain berangkat dari bandara Abdurrachman Saleh, Jumat pagi.

Berikut 18 pemain yang dibawa ke Tangerang:

  1. Utam Rusdiana
  2. Kurniawan Kartika Ajie
  3. Alfin Tuasalamony
  4. Arthur Cunha
  5. Hamka Hamzah
  6. Johan Ahmat Farizi
  7. Ricky Akbar Ohorella
  8. Ikhfanul Alam
  9. Rachmat Latief
  10. Hendro Siswanto
  11. Pavel Smolyachenko
  12. Makan Konate
  13. Jayus Hariono
  14. Nasir
  15. Sunarto
  16. Dendi Santoso
  17. Dedik Setiawan
  18. Roberto Lima
Bagikan post ini
  • 453
  •  
  •  
  •  
  •  
    453
    Shares

Leave a Reply

four + fourteen =