Arema Akan Manfaatkan Situasi Semen Padang

Catatan positif coba akan kembali diteruskan Arema FC saat melawat ke kandang Semen Padang, Jumat (12/7). Modal kemenangan lawan Persipura menjadi hal positif yang dirasakan Hamka Hamzah dkk.

Kondisi Semen Padang saat ini juga sedang tak stabil karena pelatih Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri dan sementara digantikan oleh asisten pelatih Wellyanto. Mereka juga belum menang pada enam pertandingan terakhir.

Pelatih Milomir Seslija akan mencoba memanfaatkan situasi dari Semen Padang yang dinilai masih bermasalah perihal mental bermain.

“Mungkin secara mental mereka turun kita harus manfaatkan ini karena kita dalam posisi yang lebih baik untuk meneruskan catatan kemenangan,” ucapnya.

Namun pelatih yang akrab disapa Milo tetap meminta pemainnnya fokus saat pertandingan apalagi Semen Padang pada pertandingan melawan Tira Persikabo bermain lebih menyerang daripada bertahan.

“Kami sudah lihat cuplikan dari Semen Padang dan mereka tampak mengubah taktik, kita akan coba ada perubahan dalam taktik kita,” paparnya.

“Mereka bermain lebih menyerang dengan 4-3-3 pada laga sebelumnya tapi belum tahu saat lawan Arema akan seperti apa. Tapi yang jelas kita harus usaha keras dan sabar untuk bisa membongkar pertahanan mereka,” sambung Milo.

Pelatih asal Bosnia ini mewaspadai semangat Semen Padang yang diprediksi akan berlipat saat melawan Arema. Selain keinginan untuk meraih kemenangan, tiap tim lawan yang bermain melawan Arema justru tampil lebih bagus.

“Mungkin mereka akan lebih memilih untuk serangan balik belum lagi tiap lawan arema, tim tim lawan bisa jadi lebih gila saat bermain,” tandas Milo.

Dengan catatan yang bertolak belakang pada laga terakhir yang menunjukkan Arema menang sementara Semen Padang kalah, Milo pun tak segan berharap catatan enam pertandingan belum pernah menang Semen Padang tetap berlanjut saat lawan Arema.

“Ya saya berharap tentu saja semoga saat lawan arema catatan itu (belum menang dalam enam laga) berlanjut,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eight − six =