Ahmad Nur Hardianto Lewatkan Laga Perdana Liga 1

dr Nanang Tri Wahyudi memastikan striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto akan absen saat Arema melakoni dua pertandingan melawan PSIS Semarang (11/5) pada laga ujicoba dan PSS Sleman (15/5) pada pembukaan Liga 1. Dokter tim Arema ini mengungkapkan Nur Hardianto masih dalam tahap pemulihan.

“Dian-panggilan akrab Nur Hardianto- masih semingguan lagi untuk pemulihannya. Kemungkinan laga pertama lawan PSS dan ujicoba lawan PSIS dia masih absen,” ucapnya.

“Sekarang pemulihan kondisinya kami fokuskan untuk laga kedua melawan Borneo FC,” sambung dr Nanang.

Mantan dokter tim Persija ini enggan menyebutkan cedera apa yang diderita Nur Hardianto. Namun dr Nanang memastikan Dian terkena infeksi pada salah satu bagian tubuhnya sehingga diharuskan istirahat lebih dulu.

“Saya tak bisa sebutkan kenapa cederanya, yang jelas infeksi. Sekarang sudah lebih baik dan bertahap melakukan pemulihan,” paparnya.

Nur Hardianto sudah absen pada laga ujicoba saat Arema melawan PSIS Semarang. Ia hanya hadir karena bertepatan dengan launching tim dan jersey. Dengan cedera ini, Dian diharapkan segera sembuh sebab dengan kedatangan Sylvano Comvalius maka persaingan di lini depan juga lebih ketat.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven − nine =