Tak Merasa Tersaingi, Ternyata Joko Ribowo Justru Ambil Ini Dari Srdjan Ostojic

Arema FC mendatangkan kiper seleksi asal Serbia, Srdjan Ostojic. Datangnya kiper berusia 35 tahun ini pun menambah jumlah kiper di tim Arema ada enam. Lima kiper sebelumnya antara lain Joko Ribowo, Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Tedi Heri dan kiper Arema U-19 Andrias Fransisco.

Meski jumlah kiper makin bertambah tapi Joko Ribowo merasa bahwa hadirnya penjaga gawang asal Serbia tersebut justru bisa dijadikan sebuah pengalaman. Karena ia merasa bisa banyak belajar dari Ostojic. Pengalaman Ostojic memang malang melintang di beberapa liga seperti Serbia, Bosnia hingga Belarusia. Ia juga mampu mempersembahkan gelar juara pada klub klub yang pernah dia bela.

“Justru saya malah senang karena bisa banyak belajar dari dia. Dia kadang mengingatkan kami kalau misal salah ambil posisi atau pergerakan,” ucap kiper asal Demak ini.

Bahkan Joko menegaskan tak masalah jika akhirnya Ostojic dikontrak oleh Arema. Sebab meski pesaing di posisi kiper bertambah tapi dia mengaku bisa menimba ilmu dan pengalaman dari Ostojic yang lebih senior.

“Kita kan rekan kerja ya. Jadi kami tentu akan saling dukung agar bisa berikan yang terbaik untuk tim. Dia berpengalaman jadi hal ini bisa membuat saya banyak belajar darinya,” pungkasnya.

Kehadiran Ostojic memang masih seleksi. Namun Milan Petrovic mengisyaratkan akan merekrut dia karena Milan merasa lebih tenang dengan komposisi kiper saat ini.

Bagikan post ini
  • 424
  • 1
  •  
  •  
  •  
    425
    Shares

Leave a Reply