Pemain Sriwijaya FC Diisukan Eksodus, Ini Empat Pemain Yang Bisa Direkrut Arema FC

Internal tim Sriwijaya FC dikabarkan sedang memanas karena permasalahan gaji yang belum terbayarkan. Berdasarkan informasi yang beredar tunggakan gaji bisa menjadi dua bulan jika setelah tanggal 10 Juli tak kunjung dibayarkan.

Hal ini pun memuncul isu bahwa pemain Sriwijaya FC beberapa akan memutuskan untuk keluar dari tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Jika hal ini benar terjadi maka Arema FC bisa memanfaatkan situasi tersebut apalagi tim Singo Edan juga sedang membutuhkan tambahan pemain.

Ada empat pemain yang bisa manajemen Arema goda untuk bergabung terutama berdasarkan kebutuhan pelatih Milan Petrovic yang ingin ada tambahan pemain pada posisi stopper dan striker. Berikut analisa dari redaksi Ongisnade

  1. Hamka Hamzah

Nama Hamka Hamzah kembali diisukan untuk memakai kostum Arema FC apalagi tim Singo Edan menegaskan membutuhkan tambahan pemain untuk posisi stopper. Kemungkinan Hamka bergabung cukup besar melihat kedekatan antara pemain dengan nomor punggung 23 ini dengan Iwan Budianto. Tapi perannya sebagai kapten tim Sriwijaya FC tentu saja membuat tidak mudah karena pihak manajemen SFC pasti juga ingin mempertahankannya.

  1. Patrich Wanggai

foto; tribunnews

Striker asal Papua ini bisa menjadi solusi alternative Arema FC untuk menguatkan daya gedor para pemain lini depan. Milan Petrovic juga menegaskan ingin pemain tambahan pada posisi ini. Wanggai di tim Sriwijaya FC juga hanya sebagai pelapis saja sehingga peluang merekrut bisa saja terwujud.

  1. Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov

foto: bolasport

Pemain asal Tajikistan ini juga bisa menjadi solusi lini depan Arema FC. Posisinya sebagai striker akan membantu barisan lini depan Arema yang sudah ada sekarang. Namun dikarenakan Dzhalilov adalah pemain asing maka satu pemain asing di tim Singo Edan harus dicoret yang bukanlah menjadi pekerjaan yang mudah.

  1. Adam Alis

Jika bicara soal kebutuhan maka sebenarnya Adam Alis belum terlalu dibutuhkan perannya karena Milan Petrovic nampak puas dengan komposisi lini tengah Arema saat ini. Tapi kedekatan Adam dengan kota Malang dan pemain Arema lainnya bisa jadi memudahkan dia untuk kembali lagi ke Arema FC

Bagikan post ini
  • 942
  •  
  •  
  •  
  •  
    942
    Shares

Leave a Reply

five × 3 =