Milan Petrovic: Kami Tidak Beruntung Selama 50 Detik

Arema FC gagal meraih kemenangan saat menjamu PS Tira, Minggu (15/7) di stadion Kanjuruhan. Dua gol Rivaldy Bawuo dan Alfarizi dibalas oleh Aleksander Rakic dan Sansan Fauzi. Tragisnya satu gol balasan lawan tercipta pada masa injury time.

Pelatih Milan Petrovic mengungkapkan pada pertandingan tersebut tim Arema tidak beruntung hanya dalam waktu 50 detik. Menurut pelatih berpaspor Slovenia, hal tersebut sering terjadi pada pertandingan sepakbola.

“Ya kadang kita beruntung, tapi kadang tidak. Dan hari ini kita tidak beruntung dalam waktu 50 detik saja,” ucapnya.

“Tapi saya bangga dengan anak anak yang sudah main bagus dan coba tidak menyerah. Ya ini soal tidak beruntung karena hanya satu menit kita bisa menang,” imbuh Milan.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi mengaku tim Arema tidak beruntung karena gagal membawa tiga poin. Namun pemain asli Bandung ini juga memaparkan bahwa tim memang tidak tampil baik seperti laga laga sebelumnya.

“Seperti kata pelatih, kita tidak beruntung. Saya pribadi ambil pelajaran, hari ini bukan permainan terbaik kami. Setelah ini, kami harus belajar dari situasi yang terjadi,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 519
  •  
  •  
  •  
  •  
    519
    Shares

Leave a Reply