Joko Ribowo Pindah ke PSIS Semarang

Arema FC akhirnya memastikan ada pemain kedelapan yang meninggalkan tim. Dia adalah Joko Ribowo, kiper inti yang selama ini memperkuat mistar gawang Singo Edan.

Bahkan mantan kiper Mitra Kukar ini sudah berpamitan dengan pemain lainnya saat mereka menggelar latihan di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Senin (16/07) sore. Perginya Joko Ribowo dibenarkan oleh general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ia mengaku bahwa Joko sudah pamitan kepada tim pada Senin. Keinginan dari kiper berusia 29 tahun tersebut pun akhirnya dikabulkan oleh manajemen Arema. Selanjutnya, Joko akan bermain untuk PSIS Semarang.

“Ia sudah lama diminta oleh teman teman di PSIS. Sementara secara pribadi dia juga ingin dekat dengan keluarga, terutama dengan orang tuanya,” ucapnya.

Joko sebenarnya bisa saja meninggalkan Arema FC lebih cepat terutama saat bursa transfer periode kedua sudah dibuka namun manajemen meminta untuk tetap bertahan sembari menunggu Srdjan Ostojic disahkan untuk bisa bermain di Liga.

“Dia sudah pasti akan meninggalkan klub ini, tapi kami meminta untuk tetap bertahan lebih dulu. Dia buktikan tetap professional dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Ruddy.

 

Bagikan post ini
  • 587
  •  
  •  
  •  
  •  
    587
    Shares

Leave a Reply

six − two =