Milan Petrovic: Harusnya Tidak Ada Penalti

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic nampak begitu kecewa dengan hasil yang didapat setelah melawan Persipura Jayapura, Sabtu (22/9). Gol penalti Hilton Moreira mengagalkan target Arema membawa poin.

Pelatih yang memegang paspor Slovenia ini juga menyoroti keputusan wasit Mustofa Umarella yang memberikan penalti untuk Persipura setelah Alfin dinilai handsball di kotak penalti.

Menurut Milan, harusnya tidak penalti karena Alfin tak handsball di dalam kotak 16.

“Soal penalti juga saya tidak paham kenapa wasit memutuskan seperti itu karena dari opini saya itu bukan penalti,” ucapnya.

Milan juga menyoroti insiden antara Hendro Siswanto dengan Immanuel Wanggai. Dia menilai harusnya wasit memberi kartu merah ke Wanggai karena terlihat memukul lebih dulu sehingga insiden tersebut terjadi.

“Dalam opini saya harusnya itu kartu merah karena kita kehilangan pemain penting dalam strategi kita setelah kejadian tersebut,” papar Milan.

Diakui Milan setelah insiden yang menimpa Hendro Siswanto kemudian kartu merah Israel Wamiau dan penalti tim tuan rumah, pekerjaan Arema menjadi lebih berat untuk menyamakan kedudukan.

Bagikan post ini
  • 205
  •  
  •  
  •  
  •  
    205
    Shares

Leave a Reply

8 − 8 =