Ingin Pemain Baru, Arema FC Butuh Sosok Leader

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan ingin pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Namun dia juga tidak ingin sembarangan merekrut pemain karena pelatih berpaspor Slovenia ingin efisien dalam mencari pemain.

Hingga saat ini, hanya ada nama Srdjan Ostojic yang datang dengan status seleksi. Meski sudah satu Minggu menjalani seleksi namun nasib kiper asal Serbia tersebut belum diputuskan. Dikabarkan akan ada satu pemain asing lain tapi belum datang. Termasuk keinginan mendatangkan pemain local.

Milan sendiri ingin mendatangkan pemain baru yang secara kualitas minimal sama dengan pemain yang sudah ada. Ia mengaku butuh pemain dengan karakter kuat dan mampu menjadi pembeda dalam tim.

“Khususnya saat laga away. Kami kesulitan ketika laga away karena tak ada pemain yang bisa jadi leader,” ucapnya.

Memang pada laga away, Arema FC baru meraih satu kali kemenangan dan kalah enam kali. Bukan catatan yang baik untuk tim Singo Edan.

“Kami tak ingin hal itu (kalah) kembali terjadi. Karena itulah, empat pertandingan yang ada pada sisa putaran pertama, kami akan perbaiki catatan minor itu dengan raihan kemenangan,” tegas pelatih berusia 57 tahun ini.

Bagikan post ini
  • 417
  •  
  •  
  •  
  •  
    417
    Shares

Leave a Reply