Empat Pemain Dipanggil Timnas, Arema FC Minta Jadwal Lawan Persib Diundur

Manajemen Arema FC, cukup legowo melepas empat pilarnya gabung Timnas Indonesia senior yang melakoni uji coba internasional melawan Mauritius, Selasa (11/09) sore.

Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat tersebut, diantara 20 pemain, Arema terbanyak memasok pemain, empat orang.

Mereka adalah duo bek Bagas Adi Nugroho dan Alfin Ismail Tuasalamony. Dua lainnya adalah gelandang enerjik Hanif Abdurraruf Sjahbandi dan debutan timnas Dedik Setiawan.

“Tentu ini kabar bagus dan Arema menyumbang pemain terbanyak, empat orang. Lebih menarik lagi, ada Dedik Setiawan debutan di timnas. Kami melepas semua, sebab ini kepentingan nasional,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Kami juga akan menyurati dan berkoordinasi dengan PT LIB terkait jadwal pertandingan terdekat lawan Persib di Bandung tanggal 13 September kan mepet sekali,”

“Intinya kami resmi ajukan ke PT LIB untuk tiga laga mundur sehari jadwalnya, lawan Persib dari 13 menjadi 14 September, melawan Mafura United dari 17 jadi 18 Septrmber, dan laga kawan
Persipura dari 23 jadi 24 September,” tandas Ruddy.

Timnas Indonesia sendiri yang kini berperingkat FIFA 164, 11 strip di bawah peringkat Mauritius di urutan 155 per tanggal 18 Agustus 2018. Timnas asal negara kepulauan kecil di lepas pantai timur daratan Madagaskar dan Benua Afrika tersebut, baru saja digebuk tuan rumah Botswaba 0-6 (01/06/2018) pada ajang COSAFA Cup (Council of Southern  Africa Football Associations) lalu.

Sumber: topskor

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen + 5 =