Ujicoba Lawan PSIS, 22 Pemain Arema FC Dibawa

Skuat Arema FC berangkat menuju Magelang untuk menjalani laga uji coba terakhir sebelum Liga 1 2019, Kamis (9/5/2019). Singo Edan akan menjalani laga uji coba menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Sabtu (11/5/2019).

Pertandingan menghadapi PSIS Semarang di Magelang menjadi sebuah uji coba balasan setelah PSIS lebih dulu bertandang ke Stadion Kanjuruhan untuk beruji coba pada 4 Mei. Satu hal yang menarik laga uji coba ini menjadi ajang bagi kedua tim untuk melakukan launching tim di depan para pendukungnya.

Namun, dalam kunjungan ke Magelang, Arema tidak membawa semua pemainnya. Hanya 22 pemain yang dibawa Milomir Seslija untuk menjalani laga uji coba tersebut.

“Sekarang kami membawa 22 pemain, jadi setiap posisi ada dua pemain. Mereka akan tampil bergantian dalam 45 menit,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Semula, pelatih asal Bosnia ini berencana membawa semua pemain yang dimiliki Arema. Tapi, setelah berdiskusi dengan manajemen, membawa 30 pemain akan menjadi hal yang tidak
efektif. Kesempatan bermain yang didapatkan masing-masing pemain tidak terlalu banyak sehingga diputuskan Singo Edan membawa 22 pemain yang mayoritas jadi pemain inti. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen + 1 =