Transmart, Sponsor Anyar Arema?

Berita baik datang dari salah satu peserta Liga 1 2019, yakni Arema FC. Tim yang berbasis di Kota Malang, Jawa Timur, tersebut akan mendapatkan dukungan dana melimpah usai mencapai kesepakatan dengan sponsor baru.

Kabarnya, sponsor itu menggelontorkan dana besar untuk tim Singo Edan lantaran brand-nya menempel di jersey tim bagian depan untuk kompetisi Liga 1 2019.

Manajer bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi, menegaskan sponsor itu menggeser letak brand Torabika yang sebelumnya ada di bagian depan jersey.

“Sponsor yang ada sekarang semua diperpanjang. Hanya letaknya yang berubah. Torabika sekarang di bagian belakang. Yang depan diisi sponsor baru untuk kompetisi Liga 1,” jelas Yusrinal seperti dilansir dari bolanet.

Hal itu berarti manajemen Arema akan mengantongi dana miliaran rupiah karena nilai kontrak yang menempel di bagian depan jersey selalu nilainya tinggi. “Doakan saja segera beres komunikasinya dengan sponsor baru ini,” imbuhnya.

Namun. sampai saat ini Arema enggan menyebutkan sponsor baru itu. Tetapi, brand itu disebut-sebut adalah Transmart yang tahun ini baru dibuka di Malang. “Tunggu nanti saja pasti akan dikenalkan,” ucapnya.

Selain sponsor besar, Arema juga mendapatkan sponsor baru lainnya, tetapi tidak menempel di jersey melainkan di papan iklan area lapangan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sejak musim lalu, manajemen Arema memang menggenjot divisi bisnis untuk meraih pemasukan baru. Mereka tidak ingin lagi menggantungkan pemasukan dari subsidi operator kompetisi sehingga kesuksesan musim lalu dengan tidak adanya tunggakan gaji untuk pemain bisa dilakukan lagi di musim ini.

Sebab, beberapa musim lalu Arema beberapa kali menunggak gaji lantaran menggantungkan pemasukan dari subsidi operator kompetisi. Imbasnya langsung kepada pemain. Bahkan pemain yang akan gabung ke Arema berpikir dua kali beberapa tahun silam. Namun, sekarang hal itu tidak terjadi lagi. (blnt/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 − 10 =