Sylvano Comvalius Akan Diberi Porsi Latihan Tambahan

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan akan memberikan latihan tambahan untuk Sylvano Comvalius pada agenda latihan fisik di kebun raya Purwodadi, Sabtu (22/6). Pelatih yang akrab disapa Milo ini akan memberikan pergerakan khusus striker pada Comvaolius.

“Iya kita akan pergi ke Purwodadi dan saya akan berikan latihan berbeda khususnya pergerakan untuk striker,” ucapnya.

Awalnya, Comvalius juga akan diberikan latihan tambahan pada Sabtu sore di stadion Gajayana namun hal ini dibatalkan karena striker asal Belanda tersebut difokuskan pemberian latihan di kebun raya Purwodadi.

“Ya awalnya memang rencana Sabtu sore kami akan berikan dia latihan juga tapi karena di kebun raya juga bisa dilakukan maka kami putuskan Sabtu pagi sama dengan pemain yang lain,” papar Milo.

Pemberian latihan tersebut kata Milo juga sesuai rekomendasi dokter sebab lutut Comvalius ada masalah sehingga tak terlalu baik jika dipaksakan latihan fisik yang keras.

“Ada rekomendasi dari dokter karena ada masalah pada lututnya, dia tidak boleh diberikan latihan fisik berat lebih dulu,” tandasnya.

Diberikannya latihan dengan porsi berbeda untuk Comvalius memunculkan pertanyaan apakah bekas striker Kuala Lumpur FA tersebut ada masalah dengan fisiknya, Milo membantah hal tersebut.

“Tidak ada masalah soal fisiknya, latihan adalah latihan dan pertandingan adalah pertandingan yang jelas semakin ada pertandingan semakin lebih baik,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 + three =