Perhatikan, Begini Aturan Refund Tiket Arema FC vs Persib Bandung

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan jadwal pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung. Laga ini harusnya digelar pada pekan keempat 14 Juni lalu namun ditunda karena bersamaan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia.

PT LIB pun telah menetapkan pertandingan tunda tersebut akan digelar pada 30 Juli 2019 dengan waktu kick off pukul 18.30. Keputusan ini pun langsung membuat manajemen Arema FC bergerak cepat untuk melakukan proses refund tiket untuk yang sudah memesan tiket laga tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan proses refund bisa dilakukan mulai 17-20 Juni 2019 di kantor Arema, jalan Mayjen Panjaitan kota Malang. Ia menghimbau yang ingin melakukan refund tiket segera memproses sebab mulai 21 Juni, panitia pelaksana (panpel) melakukan kegiatan penjualan tiket Arema vs PS Tira Persikabo.

“Refund kami akan layani hingga 20 Juni dikarenakan tanggal 21 Juni kami sudah fokus melayani penjualan tiket melawan PS Tira,” ucapnya.

Kondisi ini membuat panpel memutuskan bahwa yang tak melakukan refund hingga 20 Juni, maka dianggap tetap melakukan pemesanan.

“Bagi yang tidak konfirmasi refund hingga tanggal 20 Juni 2019 dianggap tetap memesan tiket pertandiingan Arema lawan Persib tanggal 30 Juli,” imbuh Sudarmaji.

Meski membuka proses refund namun panpel Arema menghimbau Aremania tak perlu melakukan proses ini jika masih membuka kemungkinan menonton laga melawan Persib. Sebab menurut Sudarmaji, tiap laga big match tiket susah didapatkan.

“Namun kami sarankan yang terlanjur pesan untuk tidak direfund karena pada umumnya ada peningkatan pemesanan saat bigmatch,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eighteen − 9 =