Pelatih Kiper Arema Targetkan Hal Ini, Kurniawan Kartika Ajie Masuk Bidikan

Branislav Radojcic telah diresmikan menjadi pelatih kiper Arema FC. Pelatih asal Serbia ini pun sudah memiliki target yang akan dia lakukan bersama tim Singo Edan.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bane ini mengaku sudah tahu tentang tim Arema yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

“Sebelum kesini saya sudah cari informasi tentang Arema. Ini salah satu tim besar di Indonesia dan populer. Saat datang latihan pertama saya sudah menikmati dan ingin memberikan yang terbaik untuk Arema,” ucapnya.

Dikarenakan paham bahwa Arema adalah tim besar, Bane pun sudah memasang beberapa target salah satunya adalah mengembalikan Kurniawan Kartika Ajie menjadi salah satu kiper Timnas.

“Satu target yang saya inginkan adalah bisa mengembalikan Aji ke Timnas. Dan membuat kiper yang lain bisa berkembang,” tandas mantan pelatih FK Rudar ini.

Karena itulah, Bane meminta semua pihak bersabar karena untuk merealisasikan target tersebut, semua membutuhkan waktu.

“Kiper lain juga saya inginkan untuk berkembang yang akhirnya bisa bermanfaat untuk Arema dan Timnas. Tapi semua membutuhkan waktu,” tandasnya.

Branislav Radojcic datang ke Arema FC untuk menggantikan Ricardo Navarro yang sudah didepak oleh manajemen karena dinilai ada kendala di faktor bahasa.

Bagikan post ini
  • 633
  •  
  •  
  •  
  •  
    633
    Shares

Leave a Reply

18 + nine =