Pelatih Arema Ingin Lanjutkan Prestasi di Piala Presiden

Milomir Seslija menegaskan ingin mempertahankan prestasi bagus di Piala Presiden saat kompetisi Liga 1 mulai digelar. Pelatih Arema FC ini menilai hal tersebut bisa dilakukan sebab kemampuan tim Singo Edan saat Piala Presiden lalu masih 70%.

“Kita harus melanjutkan apa yang sudah didapat saat Piala Presiden lalu sebab pada turnamen tersebut kondisi pemain masih 70%,” ucapnya.

“Yang perlu diingat sejak tim ini pertama kali terbentuk kita langsung bertanding di Piala Indonesia kemudian Piala Presiden. Saya yakin tim ini tiap hari, tiap bulan akan semakin baik,” sambung Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menegaskan permainan pemain Arema akan makin baik sebab secara kualitas individu berisikan pemain yang pintar.

“Permainan Arema akan semakin lebih baik apalagi secara individu pemain kita pintar dalam permainan,” tandasnya.

Penegasan soal prestasi ini mengindikasikan bahwa Milo juga ingin Arema meraih gelar juara Liga 1 musim 2019. Tim Singo Edan memang menjadi salah satu tim kuat untuk merebut juara setelah prestasi di Piala Presiden ditambah datangnya Sylvano Comvalius di dalam tim.

Sebelumnya, kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah juga ingin meraih gelar juara Liga 1 sebab raihan tersebut adalah prestasi tertinggi yang diinginkan olleh tiap pemain. Bahkan pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini sudah memberi kode akan segera pensiun jika mampu membawa Arema FC menjadi juara liga.

Sebaliknya, manajemen Arema FC tak ingin muluk muluk soal target di kompetisi. Mereka hanya ingin Arema kembali berlaga di kompetisi Asia. Satu tiket menuju ajang tersebut dipastikan pupus setelah kegagalan di Piala Indonesia. Tiket ke kompetisi Asia hanya tersisa dari Liga yaitu dengan menduduki peringkat satu atau dua.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × 3 =