Nasir Minta Arema FC Tak Remehkan PS Tira

Arema FC akan menjalani laga tandang terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan PS Tira pada Minggu (2/12/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Meski lawan yang dihadapi adalah tim papan bawah, Arema diprediksi sulit mengambil poin di Stadion Sultan Agung, Bantul. Tim tuan rumah akan berjuang keras untuk mengamankan tiga poin demi menjaga peluang lepas dari zona degradasi.

PS Tira kini ada di urutan juru kunci dengan nilai 36. Mereka sudah disalip oleh PSMS Medan yang menang telak atas Persebaya (1/12/2018).

“Justru sekarang kami berfikir PS Tira ini bukan tim papan bawah. Jadi tidak akan meremehkan mereka dalam pertandingan nanti,” tegas pemain sayap Arema, Nasir seperti dikutip dari bolacom.

Pemain asal Tuban, Jawa Timur itu mendapatkan tugas sebagai starter di sektor sayap kiri. Pemain 23 tahun itu sudah jadi pemain inti sejak pertandingan di Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC (20/22/2018).

“Sekarang saya coba fokus dengan tim sekaligus meningkatakan permainan saya. Dan sekali lagi tidak boleh meremehkan lawan,” imbuhnya.

Nasir melihat di skuat PS Tira banyak pemain jebolan timnas U-23, seperti Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu.

“Tapi saya tidak mau terlalu berfikir tentang lawan. Yang penting jangan anggap mereka itu tim papan bawah. Dan kami datang dengan persiapan serius untuk mendapatkan poin,” jelasnya.

Bagi Arema, misi untuk mendapatkan poin hanya digunakan untuk bertahan di papan tengah klasemen. Tim Singo Edan sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. (blcm/mia)

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

18 − 7 =