Minggu Depan, Pelatih Arema FC Diumumkan

Siapa pelatih Arema FC untuk musim 2019 akan segera terjawab. Jika tak ada halangan, Minggu depan sosok tersebut akan diperkenalkan secara resmi kepada public.

Sosok pelatih tim Singo Edan ini memang terus simpang siur, bahkan manajemen Arema sempat berujar akan mengumumkan pelatih kepala menunggu selesainya kongres tahunan PSSI yang dihelat pada 20 Januari 2019. Tentu saja dengan waktu yang lama, Aremania pun mulai mempertanyakan.

Mengetahui desakan ini, manajemen Arema FC pun memastikan sosok pelatih tersebut akan mendampingi tim saat berlatih perdana pada 10 Januari mendatang. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan latihan perdana tim tetap akan dihelat pada tanggal yang sudah ditetapkan.

“Tanggal 10 Januari, Insya Allah latihan perdana pelatih baru sudah memimpin. Jadi tentu saja sebelum tanggal tersebut dia sudah diperkenalkan,” ucapnya.

Namun Ruddy masih enggan menyebut siapa pelatih yang dimaksud. Ia hanya meminta semua menunggu saat sesi perkenalan resmi.

Beberapa nama memang dikaitkan dengan tim Arema. Pertama ada sosok Milomir Seslija, pelatih asal Bosnia ini kembali dikaitkan karena memiliki pengalaman melatih tim Singo Edan. Dia juga berhasil mempersembahkan satu trofi Piala Bhayangkara dan runner up ISC 2016. Mayoritas punggawa Singo Edan saat ini juga sudah mengetahuinya.

Kemudian ada juga Wanderley Junior. Pelatih asal Brazil ini sudah lama dikaitkan dengan Arema FC. Namanya pun kembali dikaitkan awal musim 2019 ini. Keberhasilannya melepaskan Perseru Serui dari zona degradasi bisa menjadi nilai plus, namun sisi lain prestasinya belum banyak diketahui terutama oleh Aremania.

Ketiga adalah sosok pelatih local kaya pengalaman, Rahmad Darmawan. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menjalin komunikasi dengan manajemen Arema. Berbekal pengalaman yang banyak dan mengantarkan beberapa klub menjadi jawara Liga Indonesia menjadi nilai positif sosok pelatih yang juga anggota TNI ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × four =