Milomir Seslija: Arema Harusnya Menang

Arema FC harus memupus harapannya untuk mampu meraih poin saat melakoni pertandingan tandang melawan Madura United, Sabtu (20/7) di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Gol tunggal Andik Vermansah pada menit 67 memupus harapan tim berjuluk Singo Edan ini.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan timnya mampu mendominasi permainan bahkan membuat Madura United tak mendapatkan banyak peluang mencetak gol.

“Kita total dominasi permainan, Arema ada kesempatan dan Madura United mungkin satu peluang oleh Rakic pada babak pertama,” ucapnya.

“Babak kedua sama Madura juga jarang dapat kesempatyan tapi inilah sepakbola yang pernah saya bilang permainan yang kejam saya pikir harusnya kita bisa menang atau minimal imbang karena secara permainan lebih baik dari madura,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Satu hal yang disesalkan oleh Milo adalah kegagalan pemainnya dalam menyelesaikan peluang ditambah passing terakhir saat menciptakan peluang yang banyak menemui kegagalan.

“Sepakbola memang seperti ini jika kita tak mampu memanfaatkan peluang ditambah terkendala dengan passing terakhir maka kita kehilangan laga malam ini,” tandasnya

Semeentara itu, pemain Arema FC Muhammad Rafli mengungkapkan secara permainan tim sudah berjalan dengan baik. Hanya satu kekurangan yang terjadi adalah kecolongan gol sepakan bebas dari Madura United.

“Sama seperti kata pelatih sebenarnya kita mampu pegang kendali pertandingan tapi kemudian kami kecolongan oleh free kick. Tapi secara permainan tim sudah bagus,” ucapnya.

Pada laga ini banyak peluang yang mampu dibuat skuad Singo Edan, namun penyelesaian akhir yang kurang membuatnya gagal menjadi gol. Kekalahan ini membuat Arema FC berada di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 12. Selanjutnya, skuad Singo Edan akan menghadapi Bhayangkara FC (26/7) di stadion Kanjuruhan Malang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen + 8 =