Milo: Borneo Tim Kuat, Tapi Kita Optimis

Arema FC tetap optimis menatap pertandingan kedua Shopee Liga 1 saat melawan Borneo FC, Rabu (22/5) di stadion Segiri Samarinda. Catatan kekalahan pada laga pertama ketika melawan PSS Sleman tak membuat pemain Arema FC pesimis menatap laga kedua.

Pelatih Milomir Seslija menegaskan timnya akan berusaha lebih baik saat melawan Borneo FC salah satunya dengan memperbaiki kekurangan yang ada di tim Arema. Salah satunya adalah perihal fokus yang dianggap tak bagus sehingga PSS Sleman mampu kalahkan Arema.

“Ini laga kedua kita di Liga. Kita akan berusaha dengan baik dan kita sudah tahu kekurangan di tim ini. Terutama kekurangan soal fokus selama 90 menit. Kita harus bermain lebih baik saat melawan Borneo,” paparnya.

Namun pelatih yang akrab disapa Milo ini sadar bahwa pertandingan melawan Borneo FC tak akan mudah sebab tim tuan rumah merupakan lawan tangguh setiap bermain di kandang sendiri.

“Borneo adalah lawan yang tangguh saat bermain di kandang. Tak banyak tim yang bisa bawa poin dari sini (Samarinda),” ucapnya.

“Tapi kita optimis sebab tim ini memiliki pemain yang berkualitas dan komitmen yang bagus untuk tim. Mereka juga ingin raih kemenangan ditambah dengan bermain bagus dan kuncinya fokus apalagi tim lawan adalah tim yang agresif,” tandas bekas pelatih Persiba Balikpapan ini.

Menghadapi tim dengan catatan bagus di kandang, Milo sudah menganalisa kekuatan dari Borneo FC. Menurutnya, Borneo FC memiliki striker dengan tinggi yang bagus sehingga bisa bermain bola atas ditambah dengan dua winger yang memiliki kecepatan.

“Dari saya, Borneo selalu agresif jika bermain di home. Mereka bisa main bola panjang dan punya winger yang cepat, striker mereka juga posturnya tinggi. Tapi kita juga punya pemain belakang dengan postur yang tinggi,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × five =