Milo: Aremania Top Markotop

Kemenangan besar mampu diraih tim Arema FC saat melawan Persita Tangerang pada laga terakhir babak penyisihan Piala Presiden, Rabu (13/3) di stadion Kanjuruhan Malang. Enam gol bersarang ke gawang Persita dan hanya mampu dibalas satu gol oleh tim lawan.

Enam gol Arema dicetak oleh pemain yang berbeda yaitu Makan Konate, Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Hendro Siswanto dan Ricky Kayame. Kemenangan tersebut juga membuat tim Singo Edan mengakhiri klasemen di posisi runner up dengan poin 6.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan sanjungan kepada para pemain sebab meraih kemenangan dalam kondisi yang tak mudah.

“Saya katakan kepada pemain saya sebelum laga ini bahwa tekanan harus dibawa kepada hal yang positif, dan saya katakan dibawah dukungan Aremania akan selalu memberikan energi ekstra,” ucapnya.

Secara khusus, pelatih yang akrab disapa Milo ini memberikan apresiasi untuk Aremania sebab meski tim Arema dalam kondisi sulit namun mereka tetap datang dan terus memberikan dukungan.

“Terima kasih kepada Aremania yang tetap memberikan dukungan meski kondisi tim sulit. Aremania memang top markotop, terima kasih untuk dukungannya,” tandasnya.

Pelatih asal Bosnia ini menjelaskan dalam kondisi tim yang dalam tekanan tak mudah untuk melakukan comeback setelah kalah melawan Persela. Tapi pemain mampu membalikkan kondisi dan bermain dengan bagus.

“Tak mudah melakukan comeback kondisi setelah lawan Persela. Tapi lawan Persita, pemain bermain dengan bagus mampu menciptakan gol bagus dan bukan dari keberuntungan. Mereka mampu menunjukkan karakter tim yang sesungguhnya,” papar Milo.

Dia mencontohkan Hamka Hamzah yang dalam kondisi pasca operasi tetap bersemangat untuk bermain padahal baru dua kali mengikuti latihan bersama pemain yang lain.

“Lihat Hamka beberapa kali latihan dan dia mampu menunjukkan yang terbaik. Begitu juga pemain lain mampu menunjukkan karakternya, saya bangga dengan kondisi ini,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 271
  •  
  •  
  •  
  •  
    271
    Shares

Leave a Reply

20 − fourteen =