Milo: Arema Seharusnya Menang

Arema FC mampu meraih hasil penting pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Melawan Persib Bandung, Senin (18/02), tim Singo Edan mampu bermain imbang 1-1. Gol dari Erwin Ramdhani mampu disamakan oleh Muhammad Rafli. Satu gol tandang menjadi modal penting Arema menjalani leg kedua.

Pelatih Milomir Seslija pun menyebut pemainnya menjalankan taktik dengan baik. Hal ini membuat banyak peluang yang diciptakan oleh tim Arema. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut peluang yang dibuat Arema lebih banyak daripada Persib.

“Saya pikir ini derbi pertama, ada grogi tapi kita bermain taktik dengan baik kita buat peluang lebih banyak daripada mereka,” ucapnya.

Bahkan Milo menegaskan Arema seharusnya bisa memenangkan pertandingan sebab secara kesempatan mencetak gol, Arema mendapatkan lebih banyak daripada Persib.

“Harusnya kita menang tapi ini adalah leg pertama kita dapatkan hasil bagus jadi motivasi bagus untuk tim,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Milo juga memuji penampilan para pemainnya yang bermain bagus dan terorganisir sepanjang 90 menit. Jika mampu mempertahankan performa tersebut, mantan pelatih Madura United ini yakin Arema lolos ke babak 8 besar.

“Saya puas dengan penampilan pemain, mereka membuat kesemoatan lebih banyak daripada Persib. Bermain lebih terorganisir juga,” paparnya.

“Saat ini kita konsentrasi pada recover dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Insya Allah di leg kedua kita akan bermain baik dan lolos ke babak selanjutnya,” pungkas Milo.

Satu gol away memang menjadi keuntungan bagi tim Arema sebab pada laga leg kedua akan dimainkan di stadion Kanjuruhan, Jumat (22/02).

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × five =