Mengejutkan, Dua Sosok Penting Operator Liga Dipecat

Tigorshalom Boboy mengungkapkan dirinya kini sudah tidak lagi menjabat Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan ia bahkan sudah tak lagi jadi bagian PT LIB.

Tigorshalom membenarkan hal tersebut setelah muncul kabar dirinya dan Risha Adi Wijaya selaku CEO PT LIB diberhentikan oleh manajemen interim PT LIB. Manajemen interim PT LIB merupakan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang mengangkat dua anggota Exco PSSI, Gusti Randa dan Dirk Soplanit, sebagai komisaris dan direktur interim PT LIB.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar, Tigorshalom Boboy mengakui dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PT LIB. Namun, pria yang sudah dua tahun terakhir menjalankan roda kompetisi sepak bola profesional di Indonesia itu mengaku tidak mempertanyakan alasan dari manajemen ketika mengambil keputusan tersebut.

“Ya, benar saya sudah tidak lagi di PT LIB. Keputusan ini disampaikan dari manajemen yang baru terpilih kemarin,” ujar Tigorshalom Boboy, Minggu (24/03).

“Saya tidak menanyakan alasannya, hanya itu merupakan keputusan bersama. Saya menerima keputusan tersebut,” sambungnya.

Tigorshalom pun mengonfirmasi kebenaran CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, juga diberhentikan dari posisinya. Ia menambahkan keputusan pencopotan itu sudah diambil pekan kemarin.

“Selain saya Pak Risha juga diberhentikan pada waktu yang sama, sekitar satu pekan lalu,” terangnya.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eight − six =